Ambon, 5 November 2024 — Jurusan Pendidikan MIPA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pattimura menyelenggarakan kegiatan Laporan Pelayanan Publik sebagai bentuk evaluasi dan peningkatan mutu layanan akademik dan administratif di lingkungan jurusan. Kegiatan ini menyoroti pentingnya pelayanan publik yang tidak hanya berfokus pada front office, tetapi juga seluruh aspek pelayanan yang melibatkan mahasiswa dan dosen. Tujuannya adalah menciptakan layanan yang maksimal dan berpihak kepada pengguna, khususnya mahasiswa. Dalam kegiatan tersebut, jurusan memaparkan sembilan indikator pelayanan berkualitas, yakni: partisipatif, transparan, responsif, tidak diskriminatif, mudah dan murah, efektif dan efisien, akuntabel, sikap, dan etika. Semua aspek ini menjadi tolok ukur peningkatan layanan di masa mendatang. Jurusan Pendidikan MIPA menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Evaluasi akan terus dilakukan demi terciptanya pelayanan yang lebih baik, adil, dan berkualitas di lingkungan kampus.